menu melayang

Minggu, 03 Januari 2016

SERVICE AC PANGGILAN JOGJA 0858 7982 8256

SERVICE AC JOGJA 0858 7982 8256 service ac bantul

GLOBAL TEKNIK AC JOGJA hadir untuk Anda warga kota yogyakarta dan sekitarnya yang membutuhkan jasa perbaikan AC (Air Conditioner) panggilan ke rumah ataupun ke kantor, gedung pertemuan, gedung perkantoran, pabrik, mall, super market, hotel, apartemen, condotel, sekolah, kampus (universitas), dan lain sebagainya secara cepat, praktis dan profesional dengan biaya service yang relatif lebih murah
ac jogja,servis ac bantul,servis ac sleman,servis ac panggilan jogja

.
Layanan Jasa Service AC Panggilan JOGJA


Apapun jenis AC Anda, apakah itu:
- AC Spilt
- AC Window
- AC Cassete (Ceiling)
- AC Central
- AC Standing Floor.


Dan apapun merk AC Anda: Daikin, Panasonic, LG, Toshiba, Samsung, Sharp, Uchida, Sanyo, Gree, TCL, Fujiare, Mitsubishi, York, Hitachi, hingga merk Changhong dan merk-merk yang lainnya.


Dan apapun keluhan kerusakannya:
- AC tidak dingin
- AC bocor, air menetes dari AC
- AC tidak menyala
- AC hidup mati
- AC suaranya bising berisik
- AC aromanya berbau tidak enak, dan lain sebagainya.

service ac jogja

Tim Service AC di JOGJA siap menerima panggilan untuk mengatasi masalahnya hingga tuntas. Dan inilah layanan kami diantaranya:
- Service (perbaikan) AC
- Jasa pasang AC JOGJA (pasang baru atau bekas)
- Jasa instalasi AC
- Bongkar & pasang AC
- Cuci pembersihan AC
- Isi ulang / tambah Freon
- Service AC periodik atau berkala, dan lain sebagainya.


Kami juga melayani kontrak jasa service AC JOGJA(perbaikan) atau kontrak maintenance AC (perawatan) untuk kantor, gedung, apartemen, hotel, kampus, super market, pabrik dan tempat-tempat lainnya yang memiliki instalasi AC yang kompleks dan banyak yang memerlukan penanganan dan perawatan (maintenance) jasa service AC di jogja yang rutin dan berkala.


Selain klien dari kalangan rumahan yang sudah tidak terhitung banyaknya, kami juga memiliki klien potensial dari kalangan perusahaan yang diantaranya:



- PT. AMEYA LIVING SYLE pajangan

- HOTEL SAHID RICH JOGJA

- LBC JOGJA

- PT.PLN GEDONG KUNING

- GUDEG YU DJUM

- JAVA LAND HOTEL

- HOTEL PUTRA SABAR

- BLISS POOL

- BRI PUSAT CIKDITIRO

- UNIVERSITAS GAJAH MADA (UGM)TEKNIK

- UPN SETURAN

- PT.TEH HERBAL WIROKERTEN

- TOKO BANDUNG JOGJA

- HOTEL POPI JL.AM SANGAJI

- HOTEL DINA JL.parangtritis

- PT.KERAMIK GAMPING, dan lain-lain.


Kejujuran, kehandalan dan profesionalisme yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan (customer satisfaction oriented) adalah modal kami untuk menjadi perusahaan penyedia jasa Service AC panggilan terbaik di yogyakarta dan sekitarnya.
Jangkauan Wilayah Perbaikan AC di jogja


Service AC Panggilan di Yogyakarta ini jangkauannya meliputi wiilayah yogyakarta kota, bantul , sleman , kulon progo, gunung kidul, lainnya.
Kontak Jasa Service AC Panggilan JOGJA


Dimanapun Anda berada, dan apapun masalah AC Anda, jangan biarkan AC rusak Anda tanpa penanganan, tinggal telpon nomor hotline kami berikut ini:


0274- 832.8296
0858.7982.8256

bbm : 324 12F21


Online setiap hari selama 24-jam. Sebutkan keluhannya berikut alamat jelas Anda, maka tim teknisi Service AC jogja kami akan segera datang ke lokasi Anda untuk menanganinya secara jujur, handal serta profesional.








  • service,service ac,ac jogja,ac yogyakarta,service ac di jogja,ac di jogja,service ac,service kulkas panggilan jogja,service ac jogja panggilan,service ac yogyakarta


Back to Top

Cari Artikel

Label