menu melayang

Senin, 11 April 2016

SERVICE AC JOGJA | TEKNISI AC | TUKANG AC JOGJA | AC JOGJA (Macam Macam Jenis AC (Air Conditioner)service ac yogyakarta,servis ac kota gede

SERVICE AC JOGJA | TEKNISI AC | TUKANG AC | AC JOGJA | Tempat Servis Ac Minggu Buka | Bengkel Ac Di Jogja 

Macam Macam Jenis AC (Air Conditioner)
AC, Macam Macam AC (Air Conditioner) merupakan barang elektronik yang berguna sebagai penyejuk udara.

                                     Contoh Jenis AC Window Beberapa Jenis AC



Ada beberapa jenis yang ada dipasaran, dan setiap jenis memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, Maka apabila akan membeli AC, maka perlu jenis AC yang sesuai dengan kebutuhan :




1.AC Window, pada AC jenis window ini, semua komponen AC seperti filter udara, evaporator, blower, compressor, condenser, refrigerant filter, expansion valve dan controll unit terpasang pada satu base plate, kemudian base plate beserta semua komponen AC tersebut dimasukkan kedalam kotak plat (casing), sehingga terbentuk menjadi satu unit yang kompak. Ac Jenis ini lebih hemat ruangan dan mudah di pindah pindah.serta mudah dalam perawatan.






2. AC Split, pada AC jenis split, Komponen komponen AC dibagi menjadi dua bagian yaitu unit indoor (dalam) yang terdiri dari filter udara, evaporator dan evaporator blower, expansion valve dan controll unit, dan unit outdoor (luar) yang terdiri dari compresor, condenser, condenser blower dan refrigerant filter. Kemudian antara dua bagian, unit indoor dan unit outdoor dihubungkan dengan 2 buah saluran refrigerant, Diaman yang satu buah untuk menghubungkan evaporator dengan compressor dan dan satu buah lainnya untuk menghubungkan refrigerant filter dengan expansion valve serta kabel power untuk memasok arus listrik untuk compressor dan condenser blower.




tempat servis ac di jogja , tukang ac di jogja



        Contoh Jenis AC Split 


3. AC sentral, pada AC jenis ini, udara dari ruangan/bangunan didinginkan pada cooling plant diluar ruangan/bangunan tersebut kemudian udara yang telah dingin dialirkan kembali kedalam ruangan/bangunan tersebut. AC jenis ini biasanya dipergunakan di hotel atau mall.





                                           Contoh Jenis AC sentral

Back to Top

Cari Artikel

Label